Jarak by Ra_Amalia

Jarak

Terbangun di ranjang kosong setelah melewatkan malam pengantinnya, Baahirah Qarira tahu bahwa hidupnya akan berubah. Tidak seharusnya ia jatuh cinta pada putra sang ibu tiri, yang sama sekali tak pernah tertarik padanya. Karena itu, saat ayah menyampaikan bahwa ia telah 'dikembalikan' setelah mencecap pernikahan tak lebih dari dua puluh empat jam itu, menjauh dari masa lalu adalah hal paling masuk akal baginya.

Sayangnya, hidup memang tidak pernah bersikap ramah pada Qarira, terutama setelah 'menjebak' pemuda baik hati yang hanya menganggapnya seorang adik. Lelucon Tuhan masih berlanjut saat Qarira terpaksa pulang ke kampung halamannya ketika mendapat kabar bahwa sang ayah terkena serangan jantung.

Semuanya akan lebih mudah jika saja sosok Yardan Sakha Raiq tidak berada di sana, menatap Qarira, dan kembali membuat perasaan yang berusaha wanita itu kubur sepuluh tahun lamanya, kembali menggila.

*Beda versi ebook & buku
(minus cerita Quilla-Tama dan si kembar yang hanya ada di versi buku)



Download Ebook Jarak Pdf by Ra_Amalia

Download gratis ebook Jarak karya Ra_Amalia format pdf atau baca secara online ebook Jarak by Ra_Amalia. Jika kesulitan untuk mengunduh file pdf ini, silahkan daftar dan tinggalkan komentar di bawah ini.

#Fiction #Ra_Amalia #Romance 2020

Comments 32

  1. chinkumo 27 June 2020 18:25

    Thank you wink

  2. Yyy
    Yyy 27 June 2020 19:41

    Penasaran dengan jarak versi bukunya. Next versi buku yah hehhe.. terimakasih 

  3. Dhija_Aprilina 27 June 2020 21:40

    Request Irma Handayani - The Man in Jail dong kalo ada, tx

  4. Anie 27 June 2020 23:45

    Request Dua Hati by Majarani

  5. Alyamakin 28 June 2020 00:40

    Terimakasih kak ????????????????

  6. qwertyuiop 28 June 2020 01:18

    Thxkissing_heart

  7. Nakula 28 June 2020 01:25

    Mimin yg baik hati request judul" ini dong plzz, yg ada aja :(

     

    Selena versi novel - tere liye

    Nebula versi novel - tere liye

    Rocket marketing - yehkesiel zebua

    Marketing plan dalam bisnis - titik wijayanti

    Master secrets instagram 4.0 - richard putra

    Investor sibuk - ferdie darmawan

    Mahasiswa investor - wiliam hartanto

    8 misteri duit - dedy hartono

    Ego is the enemy (bhs.indo) - ryan holiday

    Kaya amal kaya harta - irwan abdalloh

    Jadi youtuber (a-z) - jefferly heliantglhusonfri

    Stop jadi youtuber - jubilee enterprise

    Muda cerdas tua mapan - edwin santoso

    Going offline - desi anwar

    Smiling investor - lukas setia atmaja

    Rahasia magnet sukses - dedy susanto

    Pemulihan jiwa, buku 1 - 7 - dedy susanto

    Selling yourself - hermawan kertajaya

    Get smart - brian tracy

    Membuat perencanaan trading...fibonacci retracement - satrio utomo

    Becoming (bhs.indo) - michelle obama

    Mendesain logo - surianto rustan

    Sell or be sold (bhs.indo) - grant cardone

    The billionaire code - bong chandra

    Kunci kesuksesan - eric kanadi

    Chaotics (bhs.indo) - philip kotler

    Wait, what? (bhs.indo) - james ryan

    Sukses bisnis afiliasi 4.0 - arista prasetyo

    Thinking fast and slow (bhs.indo) - daniel kahneman

  8. Nicholas 28 June 2020 02:00

    Kak, request unspoken marriage by she_liu dong. Udh ada di playstore kak

  9. Aureliawirasdita 28 June 2020 04:09

    Request ebook dri Yuyun Betalia yang Another life: the scandal 

     

    makasihhh

  10. Frigidblue_ 28 June 2020 04:57

    Request Sang Penggoda by Gorgeous Burgundy dongg min ????

  11. dewiramadhani 28 June 2020 05:13

    Request suamiku duda by opohcool ya kak.terima kasih????

  12. Anyelir 28 June 2020 05:34

    Req ameera, jejak luka, hijrah cintaku karya gleoriud dong kak

  13. Alit aulia 28 June 2020 07:21

    Pengantin khayalan by nita yenita

     

  14. Shanhikari 28 June 2020 07:52

    Kak request Pipit Chie - Luna (mini story) Makasih????????

  15. Hany321 28 June 2020 08:06

    Min request SWEET TALK by UMI ASTUTI dongg ????

    Thanks ????

  16. Lanisa Online
    Lanisa 28 June 2020 08:18

    So di flatform geratis ini ada penghianat ya..Lo pada munafik deh readers Lo emang baca yg gratis,trus laporan sama yg punya cerita.setelah lapor Lo mau apa???dapet apa Lo???

    1. Asehsulastri91 28 June 2020 20:07
      Serius Ada yang kyk gt???? Gk Ada ahklak banget tu anak
  17. kyukyumbul 28 June 2020 08:58

    Request dinginnya sang hati????????????

  18. Novi-yanti 28 June 2020 10:31

    Kak Request another life: the scandal by yuyunbatalia dong ????????

  19. Whitecat 28 June 2020 11:46

    Ka request novel The demon king mate by angel hwang, makasih ka (◍•ᴗ•◍)❤

  20. Cindy Ikram 28 June 2020 12:24

    Kak request oh baby by little Zee pliss... Makasih ,❤️

Information
Users of Guests are not allowed to comment this publication.