THE PIECES OF MEMORIES by Alnira

THE PIECES OF MEMORIES

Sirly F. Pramesty, bekerja di sebuah wedding planner di Bandung, namun tidak pernah terpikir untuk menikah. Ratusan kali dia melihat pasangan mengucap janji sehidup semati, tetapi tidak juga membuat dirinya menginginkan hal yang sama. Padahal, Reon—kekasihnya selama dua tahun ini, sudah melamarnya. Masalah semakin rumit ketika bayang-bayang masa lalu Sirly kembali menghantuinya.

“Kamu beneran nggak mau nolak lamaran Reon gitu aja?” tanya Kara.

Sirly mengembuskan napas. Menikah tidak ada dalam daftar keinginannya sejak peristiwa yang terjadi bertahun-tahun lalu. “I’m afraid of getting hurt for the same reason, Ra.”



Download Ebook THE PIECES OF MEMORIES Pdf by Alnira

Download gratis ebook THE PIECES OF MEMORIES karya Alnira format pdf atau baca secara online ebook THE PIECES OF MEMORIES by Alnira. Jika kesulitan untuk mengunduh file pdf ini, silahkan daftar dan tinggalkan komentar di bawah ini.

#Fiction #Novel #Alnira ##WATTPAD 2020

Comments 29

  1. Sierra 9 September 2020 08:56

    Makasih banyak kak

  2. RedPurpleGrey 9 September 2020 10:59

    Request Yuyun Batalia yg a Secret Proposal dong Kak. Makasiih

  3. nhramz 9 September 2020 11:33

    Request want to have you by sheva lorist dong kak... Thanks

  4. onewshinee 9 September 2020 11:59

    Min, request yang beda frekuensi punya nya umi astuti dooonggg ✌🏻✌🏻

  5. Prabandaru 9 September 2020 14:53

    Min request Inevitable Destiny by ilylafi yang ada didreame

  6. vousmevoyes 9 September 2020 15:44

    emergency couple - despersa 

    p contract - shaanis

  7. Cahya 9 September 2020 16:02

    Makasihhh juga ini 🤗🥰

  8. Popy lisa 9 September 2020 16:54

    Kak request Noda Dalam Pesantren
    by Wafa Farha

  9. Hany321 9 September 2020 18:19

    Thank youu ^^

    Kalo ada ebook BEDA FREKUENSI by Umi Astuti, please di share yaa ^_^

  10. Septys 9 September 2020 19:32

    Terima kasih kakheart_eyes, Kak request Alnira : Di penghujung 31 kak. Terima kasih

  11. Jeni fransiska 10 September 2020 01:49

    Request Dosen Rese!!!  By kiddykiddos dong  kak. Terimakasih  kak

  12. Yuanapalupi 10 September 2020 03:47

    Request montir hati by Alnira dong, min

    1. ayundakim88 11 September 2020 11:56
      Ya kak request montir hati book version dong kak.Makssih ya😊
  13. mina123456 10 September 2020 06:43

    min #request a secret proposal by yuyun betalia udh ada di PS 🙏🙏

  14. Mungkimaa 10 September 2020 07:33

    Kak req novel Bianca by berlin wiga dong

     

  15. Innovi 10 September 2020 09:09

    Kak request novel Dewa karya salwaliya🙏

  16. Eny rachmawati 11 September 2020 09:49

    Terima kasih

  17. galintz 11 September 2020 18:10

    Kak, request Beautiful Mistake by Neayoz

  18. cimi 13 September 2020 04:45

    Jarak yg kedua dong min smile

  19. uswatunkaha 13 September 2020 04:57

    Kak req novel Daya by Tjitsar.

  20. Kamila 13 September 2020 05:11

    Kak request ebook Lovesick!: Gairah Cinta by Eray Dewi Pringgo... Trims kaaa

Information
Users of Guests are not allowed to comment this publication.