Jingga dan Senja (Komik) by Esti Kinasih

Jingga dan Senja (Komik)

Tari dan Ari tidak sengaja bertemu saat upacara di sekolah. Ari tertarik pada Tari dan melakukan segala cara untuk mendekati si adik kelas.

Ternyata nama mereka mirip, karena Tari dan Ari sama-sama lahir saat matahari terbenam. Tetapi, keduanya memiliki pribadi yang sangat bertolak belakang. Tari pemberani dan selalu ceria, tapi keras kepala. Sedangkan Ari cowok berandalan yang sering ikut tawuran.

“Perang” pun sering terjadi di antara mereka, karena Tari menganggap Ari kasar dan sok penting. Situasi makin panas ketika Angga mulai mendekati Tari. Cowok itu dari SMA lain yang merupakan musuh bebuyutan sekolah mereka.

Tetapi, tiba-tiba Angga berhenti mendekati Tari. Hubungan Tari dengan Ari juga makin renggang. Ada apakah?

Komik berdasarkan novel bestseller JINGGA DAN SENJA



Download Ebook Jingga dan Senja (Komik) Pdf by Esti Kinasih

Download gratis ebook Jingga dan Senja (Komik) karya Esti Kinasih format pdf atau baca secara online ebook Jingga dan Senja (Komik) by Esti Kinasih. Jika kesulitan untuk mengunduh file pdf ini, silahkan daftar dan tinggalkan komentar di bawah ini.

#Comic #Esti Kinasih #Romance 2018
  • 25 546
  • 4
  • Admin
  • 22-08-2019, 12:05

Comments 4

  1. Friski 22 August 2019 13:19

    Wah kirain gak bisa dibuka lagi. Dari tadi pagi aku bukanya gak bisa. Makasih udah pulih lagi Gudang ebook. ?

  2. Cahya 22 August 2019 13:55

    Welcome back, ka. Terima kasih udah share ebooknya ?

  3. Ratnaaa
    Ratnaaa 6 September 2019 10:55

    Mau yg novel nya dong

    Trilogy matahari

    Di cari ga ada bowtie

  4. Langitdesikurn
    Langitdesikurn 26 October 2019 06:31

    Makasih yahhh :)

Information
Users of Guests are not allowed to comment this publication.